Indikator Kinerja Utama

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil

Sasaran Strategis Indikator Kinerja Utama Satuan Penjelasan
Alasan Formulasi/Cara Pengukuran Sumber Data Keterangan
Meningkatnya kinerja pelayanan
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Angka Untuk menggukur penilaian dari masyarakat jumlah rata-rata nilai kepuasan dari quesioner yang diambil dari masyarakat Quesioner Masyarakat per triwulan
Meningkatnya kualitas pelayanan dan kepemilikan dokumen Administrasi kependudukan
Rata-rata waktu penyelesaian pengurusan dokumen Administrasi Kependudukan Hari untuk mengukur jumlah rata-rata hari kepengurusan Jumlah rata-rata hari kepengurusan Masyarakat menyiakan dokumen kependudukan data pendaftaran dan data pengambilan jumlah keseluruhan pertahun
Persentase penduduk memiliki dokumen Administrasi kependudukan % Mengukur jumlah penduduk yang telah memiliki dokumen kependudukan Persentase Masyarakat yang memiliki dokumen kependudukan dari jumlah penduduk Database Sistem Informasi Administrasi Kependudukan (SIAK) Pengukuran dilakukan pertahun
Jumlah Instansi Pengguna yang melakukan kerjasama instansi Untuk mengetahui pemanfaatan data kependudukan Jumlah Instansi yang menggunakan data Kependudukan Dokumen Kerjasama Pemanfaatan Data , kerjasama dan inovasi kependudukan